Download Techsmith Camtasia Studio 9.0.3 Full Version

Camtasia Studio memungkinkan Anda membuat video berkualitas profesional dengan alat perekam layar dan pengeditan video yang kuat.

Aplikasi ini memberi Anda alat untuk merekam layar komputer Anda dan kemudian mengedit rekaman itu menjadi video profesional. Camtasia Studio juga memungkinkan Anda untuk membagikannya langsung dari dalam aplikasi ke YouTube, Google Drive, dan Screencast.

Camtasia Studio menyediakan set fitur yang bagus di dalam antarmuka cairan, yang Anda akan temukan mudah dinavigasi. Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam layar atau presentasi PowerPoint. Setelah direkam, Anda dapat menggunakan kumpulan alat yang sangat besar untuk menyelesaikan video Anda dan membuatnya selesai. Alat meliputi: beberapa opsi transisi, narasi suara, efek zoom dan pan, efek kursor, teks, dan lainnya.

Fitur utama:

  1. Library: Hemat waktu pengeditan dan capai konsistensi dengan menyimpan keterangan, slide judul, atau seluruh rangkaian intro untuk digunakan kembali nanti.
  2. Upload YouTube: Produksi dan unggah video berkualitas HD ke YouTube tanpa meninggalkan aplikasi.
  3. Copy & Paste: Anda dapat menggunakan kembali transisi, zoom, dan efek lainnya dengan menyalin dan menempel ke berbagai titik pada garis waktu atau menambahkannya ke pustaka.
  4. Panggilan keystroke: Anda dapat membuat penekanan tombol terlihat saat Camtasia Studio memperhatikan setiap pintas papan ketik yang digunakan selama perekaman dan menampilkan tombol sebagai tampilan grafis.
  5. Info yang ditingkatkan: Gaya info baru menyediakan dukungan untuk transparansi gambar.
  6. Sketch motion callouts: Bawalah perhatian pada komponen penting dari video Anda dengan bentuk animasi.
Secara keseluruhan, Camtasia Studio adalah aplikasi yang sangat komprehensif untuk membuat video profesional yang menarik dengan menggunakan tangkapan layar.

Download:
Password rar: www.bitdownload.ir
Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel