Download Game Maker Studio 2.1.3 Full Version

Game Maker: Studio adalah sebuah peralatan pembuatan permainan video yang lengkap. Dengannya pengguna bisa mengembangkan permainan rumit yang bisa dimainkan dalam berbagai sistem operasi, seperti Windows, Mac, iOS, Android atau HTML5. Ketiga yang terakhir hanya akan tersedia untuk versi berbayar dari aplikasi ini.

Program ini mempunyai antarmuka yang intuitif sehingga Anda bisa mengelola semua fase pengembangan permainan video. Agar bisa menggunakan program ini, Anda tentunya harus menggunakan panduannya terlebih dulu. Namun, setelah mengetahui semua pilihannya, mengembangkan sebuah permainan hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Game Maker: Studio memiliki banyak perbedaan mendasar yang memisahkannya dari GameMaker biasa. Sebagai contoh, 'Studio' memiliki peraga dan motor tubrukannya (BOX2D) sendiri. Mungkin perbedaan terbesar di antara keduanya adalah fasilitas publikasi permainan yang dimiliki oleh versi ini, yang tersedia untuk beragam platform distribusi maupunsistem operasi.

Game Maker: Studio adalah peralatan pembuatan permainan video yang sangat lengkap. Meski banyak sekali fitur dan pilihan yang ditawarkan, ia memungkinkan Anda membuat permainan video dengan mudah dan intuitif.

Download:
Password rar : www.bitdownload.ir
Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel