Download Adobe Photoshop CC 2018 Full Version


Adobe Photoshop adalah editor grafis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Adobe Systems untuk macOS dan Windows.

Photoshop diciptakan pada tahun 1988 oleh Thomas dan John Knoll. Sejak itu, telah menjadi standar industri de facto dalam pengeditan grafis, sehingga kata "photoshop" telah menjadi kata kerja seperti pada "ke Photoshop sebuah gambar," "photoshopping" dan "kontes photoshop", meskipun Adobe tidak menyarankan penggunaan seperti itu. Ini dapat mengedit dan menyusun gambar dalam berbagai lapisan dan mendukung masker, pengomposisian alfa dan beberapa model warna termasuk RGB, CMYK, CIELAB, warna titik, dan duotone. Photoshop memiliki dukungan luas untuk format file grafis tetapi juga menggunakan format file PSD dan PSB sendiri yang mendukung semua fitur yang disebutkan di atas. Selain grafis, ia memiliki kemampuan terbatas untuk mengedit atau merender teks, grafik vektor (terutama melalui jalur kliping), grafik 3D, dan video. Kumpulan fitur Photoshop dapat diperluas dengan plug-in Photoshop, program yang dikembangkan dan didistribusikan secara terpisah dari Photoshop yang dapat berjalan di dalamnya dan menawarkan fitur baru atau yang disempurnakan.

Skema penamaan Photoshop awalnya didasarkan pada nomor versi. Namun, pada bulan Oktober 2002, setelah pengenalan branding Creative Suite, setiap versi baru dari Photoshop ditetapkan dengan "CS" plus nomor; mis., versi utama Photoshop yang kedelapan adalah Photoshop CS dan versi utama kesembilan adalah Photoshop CS2. Photoshop CS3 hingga CS6 juga didistribusikan dalam dua edisi berbeda: Standard dan Extended. Pada Juni 2013, dengan pengenalan pencitraan merek Creative Cloud, skema lisensi Photoshop diubah menjadi perangkat lunak sebagai model sewa layanan dan akhiran "CS" diganti dengan "CC". Secara historis, Photoshop dibundel dengan perangkat lunak tambahan seperti Adobe ImageReady, Adobe Fireworks, Adobe Bridge, Adobe Device Central dan Adobe Camera RAW.

Selain Photoshop, Adobe juga mengembangkan dan menerbitkan Photoshop Elements, Photoshop Lightroom, Photoshop Express dan Photoshop Touch. Secara kolektif, mereka dicap sebagai "The Adobe Photoshop Family".

Untuk mendownload photosho cc 18 bisa gunakan link dibawah ini.

Download:
Password rar : www.bitdownload.ir
Adobe.Photoshop.CC.18.0.0.x64
Adobe.Photoshop.CC.18.0.0.x86

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel