Cara Membuat Asinan Rambutan yang Lagi Hits

Cara Membuat Asinan Rambutan | Kumpulan Tips Internet - Dalam beberapa minggu terakhir, asinan rambutan telah menjadi tagar viral di Instagram. Asinan buah, tren ini sepertinya membuat pengguna Instagram ngiler buat buat sendiri di rumah. Bahkan ada beberapa IG yang mencoba memvariasikan acar resep rambutan dengan kiamboi (acar prem kering) atau mengganti bahan utama dengan anggur asam. Acar rambutan disebut makanan saat ini.

Cara Membuat Asinan Rambutan yang Lagi Hits

Jika biasanya diasinkan dengan mangga muda atau sayuran, kali ini rambutan adalah bahan utamanya. Ini bisa menjadi solusi untuk mengobati rambutan yang terlalu asam. Buah-buahan lain yang masih masam juga bisa diolah menjadi hidangan segar seperti ini.

Anda juga ingin mencoba membuat acar rambutan? Resep dasarnya seperti ini.

Bahan Asinan Rambutan:

Buah rambutan yang sudah dikupas
Garam
Gula
Saus sambal
cabe rawit
Kiamboi (opsional)
Bagaimana membuat:

Buang biji rambutan dan potong menjadi dua.
Curi jus cabai, lalu bumbui dengan garam, gula, dan cabai rawit cincang halus.
Tambahkan potongan cabai dan kiamboi.
Diamkan di kulkas selama setidaknya satu jam.
catatan:

Jumlah gula, cabai rawit, jus jeruk, dan garam dapat diperkirakan. Beberapa orang lebih suka asinan yang cenderung enak. Beberapa orang mempertimbangkan memilih dengan saus pedas manis terbaik. Jadi tolong sesuaikan dengan selera masing-masing.
Semakin lama dibiarkan diam, garam akan melepaskan air. Jika Anda ingin asinnan yang mengandung banyak saus, simpan di dalam kulkas selama satu malam.
Ternyata itu cukup mudah dibuat, bukan? Mari kita latih bersama.

Video Tutorial Cara Membuat Asinan Rambutan yang Lagi Hits


asinan rambutan,cara membuat asinan rambutan yang lagi hits,resep asinan rambutan kekinian,asinan rambutan kekinian,resep asinan rambutan yang enak,asinan rambutan pontianak,asinan buah rambutan,harga asinan rambutan,harga asinan rambutan kekinian,jual asinan rambutan di jakarta,resep asinan buah rambutan kekinian,gambar asinan rambutan,asinan rambutan kiamboy,asinan rambutan mangga,resep asinan rambutan ncc,membuat asinan rambutan kekinian,asinan rambutan nanas,foto asinan rambutan,asinan rambutan pedas,asinan rambutan pedas manis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel