Download Jetbrains Intellij Idea Ultimate 2018.1.1 Full Version

Intellij IDEA adalah IDE untuk membuat program java, IDE ini dibuat dengan bahasa pemrogramman java, Intellij idea memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan programmer untuk menyusun koding secara efisien, seperti fitur auto completing, goto source dan banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.


IntelliJ IDEA adalah solusi perangkat lunak yang dapat diandalkan yang berfokus pada produktivitas dan efisiensi pengembang. Ini menyediakan Anda dengan seperangkat alat dan integrasi yang komprehensif dengan teknologi dan kerangka paling modern termasuk Java, Scala, Groovy atau bahasa pemrograman lainnya.

Karena dikembangkan sebagai IDE Java yang langsung, IntelliJ IDEA memberikan dukungan untuk web, enterprise dan kerangka kerja seluler dan bantuan kode untuk semua bahasa dan kerangka kerja yang didukung.

Terlepas dari bahasa pemrograman mana yang Anda pilih untuk mengembangkan aplikasi mobile, baik .NET, C ++ atau C #, IntelliJ IDEA hadir dengan alat yang berguna termasuk UML Designer, SQL Editor atau Bug Tracker Integration yang membuat pengembangan lebih produktif.



Jendela utama mudah digunakan dan menampilkan secara default toolbar navigasi dan bagian 'Tampilan proyek' yang memungkinkan Anda untuk melihat semua file yang tersedia. Karena aplikasi tidak menyertakan perspektif lain seperti IDE lain (misalnya Eclipse), Anda tidak perlu beralih di antara tata letak ruang kerja yang berbeda untuk melakukan berbagai tugas. Ini memunculkan alat yang sesuai secara otomatis dan tindakannya tetap sama sepanjang waktu.

Bagian Proyek yang dapat diakses dari panel kiri aplikasi menampilkan semua komponen dan pustaka yang tersedia yang membantu Anda mengembangkan berbagai aplikasi. Namun, karena beberapa file dibuat secara otomatis seperti modules.xml atau compiler.xml, Anda harus menyadari bahwa dengan menghapusnya, aplikasi tidak akan dapat menjalankan skrip Anda dengan benar.



Fitur 'Penyelesaian kode' yang digunakan kebanyakan oleh masing-masing platform pengembangan (misalnya Visual Studio atau Eclipse) menawarkan saran sepele untuk variabel, jenis, metode, ekspresi, dll. IntelliJ IDEA menganalisis konteks dan menyarankan opsi penyelesaian terbaik, tanpa tambahan aksi darimu. Mendukung berbagai bahasa seperti JavaScript, HTML, CSS, Ruby atau Python.

Selain penyelesaian Kode, IntelliJ IDEA juga menyediakan Smart Completion. Meskipun opsi pertama membantu Anda untuk melengkapi nama kelas dan variabel, opsi terakhir hanya menyarankan jenis-jenis yang diharapkan dalam konteks saat ini.



Setelah menulis skrip Anda, Anda dapat menavigasi ke menu ‘Kode’ dan melakukan berbagai perubahan seperti mengoptimalkan impor, menerapkan beberapa metode, dan meng-override mereka. Kemudian, Anda dapat menganalisis dependensi dengan memilih ruang lingkup analisis.

Untuk membungkusnya, IntelliJ IDEA adalah solusi yang mantap dan praktis berharga ketika Anda perlu mengembangkan platform mobile dan web menggunakan editor intuitif untuk berbagai bahasa pemrograman seperti LESS, TypeScript atau CoffeScript.

Cara Install :
Include di file .rar

Download :
Download Intellij Idea Full Crack
Crack Only

Password .rar : www.p30download.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel