Download Fortcraft For Android Free Full Version

FortCraft adalah game open field Battle Royale yang terinspirasi oleh Fortnite, yang menggali hingga seratus pemain melawan satu sama lain di pulau yang penuh dengan senjata, dan hanya satu yang akan keluar hidup-hidup. Seperti biasa dalam genre, ada beberapa mode permainan sehingga Anda dapat bermain solo atau team.

Gameplay di FortCraft secara praktis identik dengan PUBG, atau lebih spesifik dengan Fortnite. Pemain dapat bergerak bebas di seluruh pulau besar, mengumpulkan sumber daya dari semua jenis. Anda dapat menggunakan sumber daya ini untuk membangun struktur dengan cepat dengan dinding, langit-langit, lantai, dan tangga.

Pemain memiliki gudang senjata yang sangat besar, termasuk beberapa jenis senapan, pistol, senapan mesin, senapan sniper, dan bahkan peluncur roket. Ada juga kemungkinan untuk menemukan ramuan perisai, kotak pertolongan pertama, granat, dan aksesori lainnya. Semuanya berjalan dalam pertempuran ini untuk bertahan hidup.

FortCraft adalah judul yang sangat bagus, yang mempertahankan dirinya sendiri melawan judul-judul besar lainnya dari genre di Android, seperti PUBG atau Knives Out. Bahkan, grafiknya tidak kalah luar biasa, dan setara dengan banyak PC dan judul konsol.





Download
File format XAPK, so first install XAPK before.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel